Hidayah "Batu Nisan Terakhir"
Tayang: Jumat, 25 Mei 2013, pukul 22.00 WIB.

Tejo pemilik usaha pembuatan batu nisan, memiliki anak gadis yang cantik, Isma. Tejo menjaga Isma dengan protektif, ia melarang Isma bergaul dengan lingkungan luar. 
Alhasil Isma hanya berteman dengan karyawan-karyawan Tejo, salah satunya adalah Irwan. Isma menjalin hubungan dengan Irwan, selama ini hubungan mereka tidak diketahui oleh Tejo. Murka lah Tejo begitu mengetahui Isma pacaran dengan karyawannya, padahal ia telah menjodohkan Isma dengan Bambang yang kaya raya.

Tejo memecat Irwan dan melarangnya bertemu dengan Isma. Pernikahan Isma dan Bambang di percepat. Isma tidak bisa melawan keinginan ayahnya. Bambang yang lebih pantas jadi ayah Isma, memperlakukan Isma bukan sebagai istri malah terkesan seperti pembantu.

Irwan tak sengaja bertemu dengan Isma di pasar, Irwan prihatin melihat Isma yang semakin kurus dan penuh luka di beberapa tubuhnya. Irwan mencoba menegur Bambang. Bambang tidak terima dan melaporkannya pada Tejo. Irwan dipukuli oleh orang-orang suruhan Tejo.

Isma mengalami keguguran, Bambang yang kaya tapi pelit tidak mau membawa Istrinya ke rumah sakit karena takut biayanya mahal. Kesehatan Isma semakin menurun, Isma tidak sadarkan diri, Irwan yang melihat hal ini langsung membawa Isma ke rumah sakit.

Namun, Tejo akhirnya sadar ketika dokter menyatakan Isma tidak bisa diselamatkan lagi, keterlambatan pengangkatan janin yang keguguran mengakibatkan terjadinya infeksi. Tejo panik dan menyesali yang telah terjadi. 








VIDEO KLIP DRAMA RELIGI: Hidayah "Batu Nisan Terakhir"



Courtesy of MNCTV & SahabatTV

0 comments :

Post a Comment

 
Top